My birthday surprise!

Haha... 4 juni 2009... Dgn geernya dalem hati gw (mo ada surprise apa ya hari ini??) Hahaha... Seperti biasa kerjaan kelas gw tuuh, stiap ada yang ultah pasti dikasih surprise kue.. Hahaha.. pas dateng ke sekolah, rame deeh smua org, pada ngasih slamet ke gw gituu.. Haha... Lanjut... Pelajaran mat udh selese, abis ni pel ktk, dan gw lupa bawa tas rajutan gw.. Akhirnya saking ga da kerjaan jalan2 aja deh gw diluar kelas haha.. Dilanjutin sama baca koran PR di kelas haha geje bgt... Tba2 si ayu ngajak ke atas.. sa, ke atas yuuk mo ngeliat bena.. Langsung deh gw anterin tanpa basa basi... Pas gw masuk perpus mo ngembaliin koran, egh gw liat si emma di piket lagii nyumput2 haha.. Ting dipikiran gw(pasti nyiapain surprise gw deh) hahaha... Lgsng deh tanpa basa basi gw blg aja ke ayu sampe ketawa2.. Yuu... Ahahaha si emma ngapain di piket nyiapon surprise gw ya, ahahaha, gw datengin ya? Egh tp jangan deng, klo gw datengin ntar kalian gagal ngasih surprise ke gw.. Hahaha.. Pas selse ke atas langsung deh gw ke ruang 4.. Pas mo masuk anak2 kelas udh pada ngeliling haha.. Gw udah ketawa2 aja tuuh.. ketauaan deeeh... Ya udh deh langsng gw bagiin kue primarasa yang enak ituu.. Haha..
Next second surprise pulang sekolah.. Gw udh niat pulang tuh ke samping, tp zanti blg mo bli sate nenek ya udh deeh... Trus ayu blg sa bentar lagi ada surprise buat lu tp ga tau dimana... Gw iya2in aja deh.. Tba2 mata gw ditutup, tangan gw diiket.. Kpala gw dipukul2 ga tau sma spa.. Pantat gw ditoel toel.. Ga tau ma spa gw dibawa trus dimasukin ke mobil.. Ud bete aja tuh gw... Setelah perjalanan lama yg ktanya gw dibawa muter2 itu.. Nympe jga di tmpat surprise gw.. Egh gw didiemin dlu.. Kesel kan gw.. Nangis deh gw saking keselnya hhe... Akhirnya dibuka dan gw malu divideoin haha... Si zanti deh bawa kue primarasa strwbery cheescake, dengan angka 18 diatasnya well thats my age now.. Argh tuaa man... Udh niup lilin langsung deh gw di kasih tepung, merica, air, terasi ke muka gw... Paraah ga siih... Gw kejar tu org2 yang ngasih tu semua, alias mo bales dendam hahaha... Sampai akhirnya gw mandi di rmh pula.. dan ngbrl2 ma pula ayu,, crht2an gt deeh.. Hahaha.. Tp asiik bgt deeh... Thnks guys atas surprisenya, love u all.. :*

5:50 AM | Tuesday, June 9, 2009 | 0 Comment

PROFILE ♥
Photobucketim elsa,17th years old, school at taruna bakti Bandung
WISHLIST ♥
pass all exams
welcome ITB
SBM ITB yeaaah!!
trip to france
germany language
have alotta friends
modificatin my lovely car

MY ACTIVITY ♥
SCHOOL
BIMBEL
MAEN BERSAMA TEMAN-TEMAN

ABOUT ME ♥
gw elsa, sekrang ini gw pelajar, sekolah gw di Taruna Bakti Bandung,gw sekarang lagi ngejar cita cita gw(eaaa naon!) ahahaha..

MY MEMORIES ♥

About my besties :)
Sunday,may 31th '09
rosa-tega
no title..
happy tuesday... :)
fun fun fun
poor saturday... :((
myt first blog
my new blog

April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009






Photobucket
Photobucket