no title..

aduuh udh lama dong gw gak nulis blog hahaha.. kangeeeeen nih ahahaha...

well, kbar trkhir gw.. gw udah stop ngeceng dy.. ILFIL man... -_- hhe..

sedikit tentang dy.. ganteng bgt man orgnya ahahaha... tpi ngedenger sifat-sifat dy dr org2 kyanya ga bgt dech hahaha.. plus gw ngdengr hal2 lain yang buruk ttg dy dr org2.. emang siih sebenernya gak ush percaya sma omongan org.. tp da teteup weh jadi ilfil mah haahaha..

klo nanya gw skg ngeceng spa? males ngecenglah, hoream ngecong ngeceng th hahaha..
skg gw lagi asiik main ma tmen-tmen gw...

ok, stop talking about him.. -tutup buku- istilahnya mah haha..

Hari ini badan gw pegel2 man.. capek nyetir kali ya haha...

Tdi malem gw nyampe rumah jam 12.30am.. hahaha....

cuman maen di rumah pandu doang dri jam 08.30, kluar juga cmn ke movie room bli kaset trus ngelewat dago asalnya si yaqfi mo ngeliat yang ngamen.. egh udh ga ada.. yaiyalah udh jam 10.30pm gtuu.. hha.. asalnya mo jemput si ayu, tpi kan ntar gw harus nganterin dy plng, malem bgt.. jadii ga jadi deeh.. maaf ya ayu sayang :) ...
ya udh deh gara2 gak ada tujuan.. trus dino, karin udh pulang... gw, yaqfi pandu nonton the simpson di rmh pandu hha.. egh si yaqfi bukannya nonton malah tidur, pdhal rame banget filmnya..bodor... udh slese filmnya pulang deh gw haha.. geje bgt ya hari kemaren.. ahahaha..

6:24 PM | Friday, May 29, 2009 | 0 Comment

PROFILE ♥
Photobucketim elsa,17th years old, school at taruna bakti Bandung
WISHLIST ♥
pass all exams
welcome ITB
SBM ITB yeaaah!!
trip to france
germany language
have alotta friends
modificatin my lovely car

MY ACTIVITY ♥
SCHOOL
BIMBEL
MAEN BERSAMA TEMAN-TEMAN

ABOUT ME ♥
gw elsa, sekrang ini gw pelajar, sekolah gw di Taruna Bakti Bandung,gw sekarang lagi ngejar cita cita gw(eaaa naon!) ahahaha..

MY MEMORIES ♥

happy tuesday... :)
fun fun fun
poor saturday... :((
myt first blog
my new blog

April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009






Photobucket
Photobucket