happy tuesday... :)

tau gak siih guys?? ups guys? sorry bhasa kampung gw keluar ahahahaha....

hari ni gw seneng bgt deh ahahaha... pertama,kamr gw jadi bersih sih sih bgt.. gara2 gw td ngebresin gtuuu ahaha, kedua,rambuut gw wangi, lembut, enakeuun lah.. ahahah naooon deui!!... ketiga? u know wad wed wod?? setelah beberapa mingggu gw gak chat ma kecngan gw.. finally gw chat jga ma dy, di salon ahahaha... bgni nih chat gw ma dy

me: hehouuh!!
him: hehouh juga..
me: sedang apakah kamu disana?? haha (shitman bahasa gw!! sok baku!! iuuh!)
him: baru beres latian drum sndirian haha, dan lagi beberes baju mo brangkat lagi.. hahaha..

aduuh aduuh kasian bgt ya dy, maen drum sndiri.. klo aja gw tmenin (hufft ngarep ya gw!! ahahaha)lanjuut ah...

me:aduuh kasian maen drum sendri.. ntar lagi mah ngajak2 ya, biar ditemenin (ahahaha apa siih elsa? hahaha)mo pergi kmana?nginep yaah?

him:haha.. geleh gitu soso manjain aw.. mau olahraga! ahaha
me: gpp ath ih.. meni gak blh..ahahaha.. olahraga apeu ath? fitnes?
him:iya ngegym iseng2haha.. gada gawe siih, emang gak boleh! getek dengernya hahaha
me: getek? garuk ath(loh!).. kamu th jangan ngurusin badan ih.. ntar gak lucu lagiii.. hhehehe

well, GARINK BGT ya gw.. ahahahahaha... aduuh aduuh ia dong dong jngan ngurusin dong, ntar cakepnya ilang huwawawawaw.. hahaha

him: idih bzz bgt hahaha... ahaha alhmdlh bgt klo aku bsa kurus mah.. ahahaha


IIH. ngeyel bgt gak siiih ni anak.. udh di blgn ntar gak lucu lagii malah maksaa ihh.. ya udh deh gw blg gni aja. hehe..

me: yaah, klo kamu kurus ntar yang ngefans jadi dikit..

him: emang ada yang ngefans ma aku? ahahaha

(dag dig dug, ups gw kesepet deh!)

me: adalah cuman kamunya aja yang gak ngerasa.. hahaha.. ngegym dmna??

him: sypa? kmu? hahaminhahaha.. di rebel

edaaaan man.. hahaminhahaha enak bgt.. buat gw bukan ya? hihihi gr bgt ya gw..

me: ihih kok tau sech.. oh di rebel..

him: hahaha
me: rebel th yang di surya sumantri bukan?
him: gatau disana lah pokoknya... hahaha

tau gak siih, wktu gw YMan ma dy, gw lagii di anata, a.s.a.p.. ituu tuuh deket bgt ma rebel, tgal ngesot malah.. haha.. pgen bgt lah gw kesana.. tpi krna gw ma nyokap ada janji ma si papah, luluh deh harapanku.. eaaa naon!! ahahaha.. dan pada akhirnya, dengan YMan yang berujung tidak mengenakan.. off deh dy... kyanya cepet2 deh jadii gak sempet pamiit deh.. (iuuh ngarep bgt ya gw ahahaha)
ahahaha..
yang tdinya seneng jadi berubah deh gara2 dy off.. huuft!!! tpi tetep seneng kok, YMan ma dy hahahahaha... mudah2an aja.. dy ngerespon gw deketin dy ahahaha ngarep bgt ya gw.. yaiyalah.. ahaha....

sekian my happy tuesday!!
-Xoxo- hehe

6:26 AM | Tuesday, May 5, 2009 | 0 Comment

PROFILE ♥
Photobucketim elsa,17th years old, school at taruna bakti Bandung
WISHLIST ♥
pass all exams
welcome ITB
SBM ITB yeaaah!!
trip to france
germany language
have alotta friends
modificatin my lovely car

MY ACTIVITY ♥
SCHOOL
BIMBEL
MAEN BERSAMA TEMAN-TEMAN

ABOUT ME ♥
gw elsa, sekrang ini gw pelajar, sekolah gw di Taruna Bakti Bandung,gw sekarang lagi ngejar cita cita gw(eaaa naon!) ahahaha..

MY MEMORIES ♥

fun fun fun
poor saturday... :((
myt first blog
my new blog

April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009






Photobucket
Photobucket