About my besties :)

kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.

untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.

butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya...

Saat ini gw punya sahabat yang slalu sharing sma gw, dan gw ga bisa tertutup sama mreka hal sekecil apapun.. mereka adalah

Ayu dan Pandu..

Ayu, sahabat gw yang cantik ini, udh jadi shbt gw slama 2 taun.. ialah secara sekelas mlulu.. pertama kali gw ngeliat, sumpah dh gw bennci banget ma ni org, ya secara gituu ya, gw masih maen sma anak2 g4uL haha.. cewek yang satu ini,lgi program diet sekarang.. udah turun 6kg man beratnya.. bkin gw sirik -.- hhe, Ayu tuh anaknya ramee.. wlpun kadang2 kita suka papundung pundung ya yu.. ingeet yu.. pundung berarti sayang :-* ... Ayu tuh trmasuk org yang pinter, she's like reading, and now, she want to open a relantionship with someone ofcourse.. tggal nunggu ditembak.. cieee ayu... ehmm, wktu kita berdua ke dokter rosalin buat program diet, dokternya ngira gw ma ayu kaka adek. kta dokter siih muka gw ma ayu mirip.. iya gtu? haha.. pas foto box berempat kmren aja dibilng pada mirip mukanya.. hahaha.. iya gtu?? sampai saat ini ayu masih setia juga jadi shbt gw, makasih darla,.. tpi gw takut ntar pas dy udh jadian jadi brubah.. jangan sampe ya yuu... :( love u yu :-*

Pandu, aduuh ngmngin orng yang satu ini, inget iklan.. keju mah! keju mah! keju mah! haha...pertama gw gak percaya dy jadi besties gw until now ofcourse.. hahaa...dy udah hampir 2taun jga jadi sohib sejati gw., wlpun pas tengah2 gw pernah jatuh cinta ma ni anak.. tpi teteup weh sahabat masa jadi pacar,. ga bgt deh haha... banyak yang bilang ke gw, elsaaa kenapa ga sama pandu aja siih? cocok tau... (wooh!!!!) lagsung deh gw bilang GAK MUNGKIN!... sebenernya mungkin aja siiih, tpi ntar klo udh putus apa bisa hub kitya kya gini lagi? gak mungkin bisaa.. bagii gw shbatan kya sekarang juga lebih indah drpada pacaraan.. hha.. back to him deh ah, shbt gw yg satu ini kdang2 nyebelin.. marah2 mlulu siih kerjaannya., pdhl dlu ga pernah marah2, jd brubah man semenjak...... --- hha, tpi wlpn dy kya gtu.. love u ndu :-*

Sekurang kurangnya apapun mereka, gw masih tetep sayang ma mereka... semoga persahabatan kita lanjut smpe kakek nenk ya.. AMIN..


-xoxo-



7:50 AM | Monday, June 1, 2009 | 0 Comment

PROFILE ♥
Photobucketim elsa,17th years old, school at taruna bakti Bandung
WISHLIST ♥
pass all exams
welcome ITB
SBM ITB yeaaah!!
trip to france
germany language
have alotta friends
modificatin my lovely car

MY ACTIVITY ♥
SCHOOL
BIMBEL
MAEN BERSAMA TEMAN-TEMAN

ABOUT ME ♥
gw elsa, sekrang ini gw pelajar, sekolah gw di Taruna Bakti Bandung,gw sekarang lagi ngejar cita cita gw(eaaa naon!) ahahaha..

MY MEMORIES ♥

Sunday,may 31th '09
rosa-tega
no title..
happy tuesday... :)
fun fun fun
poor saturday... :((
myt first blog
my new blog

April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009






Photobucket
Photobucket