rosa-tega

Menjelang hari bahagiamu

Kau tak pernah tahu aku bersedih

Kau lupakan semua kenangan lalu

Lalu kau campakkan begitu saja


Reff :

Tega…

Aku tahu dirimu kini telah ada yang memiliki

Tapi bagaimanakah dengan diriku

Tak mungkin ku sanggup untuk kehilangan dirimu

Aku tahu bukan saatnya

Tuk mengharap cintamu lagi

Tapi bagaimanakah dengan hatiku

Tak mungkin ku sanggup hidup begini

Tanpa cintamu


Tak ingatkah kau dulu pernah berjanji

Bahagaiakan diriku selamanya

Tak berarti kah cinta kita yang lalu

Hingga kau bersama dengan dirinya


Back to Reff (2x)




6:21 AM | Monday, June 1, 2009 | 0 Comment

PROFILE ♥
Photobucketim elsa,17th years old, school at taruna bakti Bandung
WISHLIST ♥
pass all exams
welcome ITB
SBM ITB yeaaah!!
trip to france
germany language
have alotta friends
modificatin my lovely car

MY ACTIVITY ♥
SCHOOL
BIMBEL
MAEN BERSAMA TEMAN-TEMAN

ABOUT ME ♥
gw elsa, sekrang ini gw pelajar, sekolah gw di Taruna Bakti Bandung,gw sekarang lagi ngejar cita cita gw(eaaa naon!) ahahaha..

MY MEMORIES ♥

no title..
happy tuesday... :)
fun fun fun
poor saturday... :((
myt first blog
my new blog

April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
August 2009






Photobucket
Photobucket